Tips Menyuburkan Tanaman Cukup Dengan Larutan Ini


Jumpa lagi bareng Uus nie kali ini Uus informasikan bagaimana sih merawat tanaman supaya tumbuh subur dengan satu kali pupuk dijamin top dech simak yuk.

1 Minggu yang lalu tanaman saya sudah layu,salah satu temen saya ngasih tau nie soal kehebatan bumbu dapur alias penyedap rasa ,kebetulan saya gak pernah pakai penyedap itu,jadi saya kurang tau hehe, ini dia penyedapnya alias micin yang bisa membuat tanaman lebih subur.

Sebenarnya, soal larutan micin bisa menjadi penyubur tanaman banyak yang tau,Baru 3 hari nyiram pake larutan micin, suerrr deh itu bunga langsung seger saya pun sempet gak percaya sendiri ,melongo2 gtu kayak orang bego hehe.Apalagi seminggu yang lalu udah layu hampir mati,Alhamdulillah banget,bersyukur gak mati.

Tidaklah sulit untuk membuat larutan tersebut, cukup sediakan air dan bubuk vetsin yang akan digunakan,Uus hanya kasi 1 sendok makan larutkan dengan 1 gayung atau juga bisa pake ember,Karena biar lebih mudah nyiram nya Uus gunakan gayung berukuran sedang, kemudian diaduk hingga kristal MSG terlarut.

Secukupnya saja saat pemberian ketanaman jangan berlebihan, jangan terlalu sering ya,1 bulan sekali siram pakai pupuk vetsin ini,Seneng banget tanaman bugenvil saya tumbuh dengan lebatnya setelah sya kasi micin,luar biasa banget,semenjak dari situ semua bunga saya kasi pupuk micin dan alhamdulillah semua nya tumbuh subur dan lebat.

Nah gimana dengan bunga kalian subur tidak hehe,ehm postingan Uus kali ini semoga bermanfaat ya bagi pembacanya .silakan jika kalian suka ,klik tombol like,share jangan lupa ikuti dan trus stay bersama Uus ya terimakasih.

0 Response to "Tips Menyuburkan Tanaman Cukup Dengan Larutan Ini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel